Pelajari Lebih Tentang Proses Pengembangan Aplikasi Mobile

Proses Pengembangan Aplikasi Mobile
Saya yakin Anda adalah salah satu dari orang-orang yang tidak bisa membayangkan melangkah keluar dari rumah mereka tanpa gadget genggam mereka. Ketika membeli gadget ini dan perangkat, mengatakan ponsel, misalnya, fakta bahwa hal itu dapat membuat panggilan dan mengirim pesan teks tidak cukup. Fitur lain dan manfaat lain dari telepon, serta aplikasi termasuk, juga diberikan banyak pemikiran. Kami juga ingin dapat menambahkan aplikasi untuk itu di kemudian hari. Namun, kebanyakan dari kita hanya peduli apa yang sudah dibangun ke dalamnya. Kami tidak benar-benar memberikan pemikiran atau perhatian terhadap bagaimana hal itu terjadi, atau apa yang terjadi sebelum. Proses ini disebut pengembangan aplikasi mobile.

 Pengenalan iPhone dipicu begitu banyak kemajuan teknologi dalam industri mobile. Segera industri yang bergerak dalam memproduksi perangkat mobile dan gadget berlomba satu sama lain dalam datang dengan 'terbaru', 'yang terbaik', dan 'tercepat'. Konsumen pasti mendapatkan keuntungan dari kompetisi ini. Pada dasarnya, pengembangan aplikasi mobile melibatkan semua pikiran dan proses yang masuk ke penciptaan dan pengembangan berbagai perangkat lunak aplikasi ditemukan di gadget genggam kecil dan perangkat. Selain ponsel, contoh lain dari perangkat genggam tersebut antara lain personal digital assistant atau PDA.

 Ini aplikasi mobile diperoleh oleh pengguna dalam beberapa cara. Hal ini dimungkinkan untuk memiliki aplikasi diinstal pada bagian terakhir dari tahap manufaktur perangkat. Mereka juga dapat dipasang selama tahap pembelian. Sebuah favorit pribadi di kalangan pengguna akan men-download aplikasi mobile dalam ponsel mereka. Berkat meningkatnya jumlah pengembang aplikasi mobile hari ini, download telah menjadi metode favorit. Anda tidak bisa berharap untuk membuat aplikasi mobile yang sangat baik jika Anda tidak memiliki alat yang tepat. Mereka akan diperlukan untuk mendapatkan mulai pada penciptaan dan juga selama seluruh proses. Alat dapat ditemukan dalam lingkungan pengembangan terpadu atau IDE ditemukan dalam platform aplikasi mobile yang berbeda.

 Platform yang paling umum dan populer untuk aplikasi mobile termasuk J2ME (Java 2 Platform, Micro Edition), Android, Symbian, Windows Phone dan Windows Mobile. Alat-alat ini kemudian digunakan terutama untuk penulisan aplikasi ini. Ada alat perkembangan yang dapat Anda peroleh dengan biaya sementara ada juga orang-orang yang bisa Anda dapatkan secara gratis.

 Pengujian aplikasi mobile akan mengikuti, dan yang dilakukan dalam lingkungan pengembangan sendiri. Emulator yang digunakan untuk menguji awalnya aplikasi mobile karena mereka relatif murah dan mudah digunakan. Setelah itu, aplikasi mobile akan dikenakan pengujian lapangan. Pada tahap ini, pengujian lapangan akan dilakukan langsung di lingkungan platform target. Aplikasi ponsel akhirnya akan sampai ke pengguna akhir di lingkungan ini.

 Jika Anda ingin bukti betapa pengembangan aplikasi mobile banyak yang tumbuh dan maju, Anda hanya perlu melihat di toko-toko aplikasi dan pasar. Pengguna akan memiliki lapangan hari hanya mencoba untuk pergi melalui setiap aplikasi mobile yang ditemukan di toko-toko aplikasi tersebut.

0 Response to "Pelajari Lebih Tentang Proses Pengembangan Aplikasi Mobile"

Post a Comment