Dwonload Gratis Game PSP Dan Cara Bermainnya

Dwonload Aplikasi Game Gratis PSP
Game Gratis
Ada tempat-tempat di mana Anda dapat downlod game PSP gratis menyimpan. Ini menyimpan file permainan kemudian dapat ditransfer ke PSP Anda, dan Anda dapat bermain game dari Anda PSP? S memory stick. Dengan asumsi Anda telah memperoleh permainan save (Anda atau teman Anda telah menyimpannya sebelumnya atau Anda men-download game psp gratis menyimpan dari suatu tempat), semua yang perlu Anda lakukan adalah mengikuti langkah-langkah sederhana yang diuraikan di bawah ini untuk memulai bermain game lagi. Untuk Dapatkan Game PSP Download
 Anda  akan bebas memilih apa yang akan anda sukai game di sana.
Apa yang Anda Perlu Memiliki:

  • PSP Console
  • Memory Stick Duo (cukup ruang untuk menyimpan permainan Anda menyimpan file)
  • Simpan permainan file arsip
  • Kabel Mini USB
  • PC yang menjalankan Windows dengan port USB gratis


Langkah 1: Unzip Anda Permainan Save File.


Anda bisa mendapatkan permainan simpan untuk sumber yang berbeda. Hal ini dapat menjadi permainan yang telah disimpan ke keperluan darurat.

Pastikan Anda Memiliki Permainan Anda Save File di komputer Anda sudah. Jika Game Simpan dalam format ZIP, Anda harus unzip file.
Setelah unzip, Anda akan melihat sebuah folder terlihat seperti:
"ULJM05006_DATA" (ini hanya contoh saja, nama sebenarnya dapat berbeda).

Langkah 2: Hubungkan PSP Anda Untuk PC Anda.



Setelah terhubung, Anda perlu menggunakan File Explorer untuk masuk ke folder PSP PSP Anda. Sama seperti menjelajahi setiap folder dalam PC Anda. Di tingkat atas, Anda akan melihat folder ini:


  • MP_ROOT, PSP
  • Anda perlu pergi ke "PSP" folder. Di sana, Anda akan melihat folder ini:
  • PERTANDINGAN, MUSIK, PHOTO, SaveData
  • Pergilah ke "SaveData"


Langkah 3: Salin Game Simpan Into The "SaveData" Folder dari PSP Anda.

Anda harus menyalin permainan Anda menyimpan ke folder ini. Kembali ke mana Anda telah membuka ritsleting permainan save. Dalam contoh ini, nama sub-folder? ULJM05006_DATA ?. Sorot seluruh sub-folder dan? Salin? dan paste di dalam folder SaveData.

Anda harus berhati-hati untuk tidak over-menulis sub-folder di dalam folder SaveData. Misalnya, Anda Anda sudah memiliki "ULJS00002" dan Anda permainan menyimpan namanya sama, pastikan Anda tidak over-menulis. Ubah nama sub-folder asli terlebih dahulu sebelum Anda menyalin.

Semua Selesai! Lepaskan USB Anda dan Anda siap untuk bermain game pada Anda PSP. Anda harus bisa masuk ke konsol game PSP Anda dan memuat permainan Anda dari SaveData.

Ray musim panas tidak ulasan pada produk PSP. Anda dapat menemukan informasi tentang PSP Game atau men-download film dari situs web-nya (Artikel lengkap tentang bagaimana bermain PSP gamesave juga ditemukan pada halaman sumber daya nya, termasuk bagaimana untuk men-download PSP Games dan bagaimana untuk memilih yang baik PSP situs Download

0 Response to "Dwonload Gratis Game PSP Dan Cara Bermainnya"

Post a Comment