Samsung Galaxy S2 Ponsel Pintar Android

Samsung Galaxy S2 ponsel pintar Android
Samsung galaxy S2
Samsung Galaxy S2 adalah model andalan baru perusahaan dan telah menggantikan sebelumnya dengan sentuhan kelas. Hal ini terbaik yang tersedia dengan banyak menarik Samsung Galaxy S2 Kontrak.

Pengguna dapat memenangkan banyak hadiah gratis dan insentif bersama dengan kesepakatan tersebut. Samsung telah dalam perjalanan untuk menghasilkan sekuel untuk semua penjual yang terbaik. Baru-baru ini meluncurkan semua baru Samsung Galaxy S2 yang merupakan penerus dari model flagship sebelumnya perusahaan-Samsung Galaxy S. itu adalah versi perbaikan dari ponsel pintar yang sudah lengkap yang baik diberkahi dengan semua fitur canggih bersama dengan Aplikasi yang user-friendly.

Samsung Galaxy S2 tersedia dengan harga yang ramah saku dengan samsung galaxy s2 kontrak dipromosikan oleh perusahaan jaringan terkemuka di Inggris. Samsung Galaxy S2 Kontrak adalah yang paling menarik karena mereka datang bersama dengan banyak menawarkan menguntungkan. Pengguna dapat memenangkan banyak peralatan rumah mahal serta insentif yang berharga dengan kesepakatan tersebut.

Untuk mulai dengan, itu adalah handset tertipis yang tersedia dengan dimensi 125,3 x 66,1 x 8.5mma dan berat hanya 116g. Ponsel pintar ini berjalan pada versi Gingerbread dari OS Android selaras dengan prosesor dual-core 1.2GHz kuat.

Bagian depan perangkat ini dihiasi dengan 4,3 inci Super AMOLED Ditambah layar sentuh kapasitif cantik yang dapat menampilkan hingga 16 juta warna dengan resolusi 480 x 800 pixel. Layar mendukung fitur seperti accelerometer, proximity sensor gyro dan bersama dengan kontrol sentuh sensitif, metode input multi touch, layar Gorilla Glass dan TouchWiz UI.

Pengguna dapat tetap terhubung dengan web dengan berbagai fitur konektivitas yang terintegrasi. Mereka termasuk GPRS, EDGE, 3G dan Wi-Fi untuk akses yang lebih cepat dan tidak terganggu. Situs jaringan sosial termasuk Facebook, Twitter dan You Tube buaya pengguna untuk tetap terhubung dengan orang yang dicintainya pada setiap titik waktu.

Samsung Galaxy S2 juga memastikan bahwa Anda dapat menangkap semua momen spesial Anda dengan kamera 8MP yang diadakan di belakang. Muncul dengan berbagai fitur image meningkatkan seperti auto focus, geo-tagging, LED flash, fokus sentuh, stabilisasi gambar dan banyak lagi. Pengguna memiliki pilihan untuk memilih antara dua versi yang tersedia 16GB-/ 32GB. Tergantung pada kebutuhan penyimpanan nya, pilihan dapat dibuat. Keduanya cukup untuk menyimpan semua file data termasuk ribuan trek musik, gambar dan klip video.

Artikel Terkait:

Spesifikasi Samsung Galaxi S3 Lengkap

Pelajari Lebih Tentang Proses Pengembangan Aplikasi Mobile

Cara Instal 2 Akun, Whatsapp, BBm Dalam Satu Android

Xperia E1 Gulirkan Android 4.4

Free Download Android App Download

0 Response to "Samsung Galaxy S2 Ponsel Pintar Android"

Post a Comment