Samsung Galaxy Ace Review 2015

samsung galaxy ace review 2015
Samsung Galaxy Ace.
Galaxy Ace berada di bawah unggulan Galaxy S ponsel di Samsung berbagai ponsel pintar Android dan handset yang sangat bagus yang tampak, dengan tampilan premium dan merasa berkat high gloss finish dan logam merayap Strip nya. Galaxy Ace menjalankan Android 2.2 (Froyo), yang sama dengan kebanyakan ponsel Android saat ini, meskipun versi 2.3 (Gingerbread) akan menjadi icing pada kue. Seperti biasa, Samsung telah dilapis Android dengan pengguna kustom antarmuka mereka sendiri, TouchWiz 3.0, membuat untuk pengalaman user-friendly sangat. TouchWiz menambahkan beberapa perbaikan untuk pengalaman Android baku, termasuk integrasi lebih dekat kontak dengan data jaringan sosial.

Layar LCD pada Ace adalah ukuran yang baik di 3,5 inci, yang sesuai untuk titik harga ini, meskipun HTC Desire sama-harga memiliki besar layar 3,7 inci. Resolusi layar 320 x 480 piksel adalah di sisi rendah namun.
Sisa dari hardware pada Ace adalah jelas mid-range juga. Prosesor 800 MHz tidak bungkuk, tapi 158MB memori onboard tidak membatasi jumlah aplikasi yang dapat disimpan. Memori dapat diperluas hingga 32GB dengan kartu memori, tapi kami masih ingin memiliki lebih banyak memori tertanam dalam perangkat itu sendiri. The 1350mAh baterai yang memadai, tetapi ponsel Android benar-benar makan daya baterai dan itu akan menyenangkan untuk melihat baterai lebih kuat di papan Ace.

Namun demikian Samsung Galaxy Ace adalah ponsel kuat dengan banyak fitur yang besar, termasuk pemutar musik, radio FM dengan RDS, GPS dibantu dengan Google Maps, ditambah akses ke berbagai aplikasi dari Android Market.

Konektivitas kutu semua kotak, dengan Wi-Fi, Bluetooth, USB dan jack headphone 3.5mm. Ada akses internet HSDPA cepat juga pada jaringan 3G. Web browsing pengalaman yang cukup baik, dengan kombinasi prosesor yang cepat, akses data yang cepat dan layar besar bekerja sama dengan baik. Di sini sekali lagi meskipun, resolusi layar yang terbatas tidak menimbulkan tantangan, dengan teks yang lebih sulit untuk dibaca daripada pada beberapa ponsel Android lainnya.

Solusi mengatasi Hp Rusak Belajar Lewat Online

Ace dilengkapi dengan kamera high-end. Dengan sensor 5 megapiksel, plus autofocus dan LED flash, ini mampu mengambil gambar yang bagus, untuk sebuah ponsel kamera. Hal ini juga dapat merekam video kualitas tinggi, meskipun tidak pada resolusi HD.

Ace ini dibanderol dengan harga sekitar 20 GBP per bulan pada kontrak, sehingga sebanding dengan ponsel Android lain seperti HTC Desire. Meskipun telepon baik, kita akan memilih Desire selama Ace, sehingga terlihat seolah-olah HTC mungkin terus mendominasi mid-range pasar ponsel Android di masa mendatang.

0 Response to "Samsung Galaxy Ace Review 2015"

Post a Comment